Sunday, August 10, 2014

Polisi Malaysia Menangkap Event Olahraga Telanjang di Penang

Tertangkap di video, 18 disebut "naturists" yang meliputi empat perempuan berada dalam kesulitan dengan polisi untuk mengambil konon bagian dalam acara telanjang di sebuah pantai di Teluk Bahang, Penang.

Lima menit video yang menunjukkan mereka telanjang berpartisipasi dalam kegiatan seperti body painting, lari estafet, kelompok kepiting-jalan dan tarian Gangnam Style dengan seorang wanita mengendarai seorang pria yang merangkak seperti kuda, antara lain.

Bertanda "Penang Nude Olahraga Permainan 2014", video itu diduga ditembak di Teluk Kampi, yang disebut-sebut sebagai pantai terpanjang di Penang National Park.

Jika terbukti bersalah berdasarkan Pasal 509 KUHP karena melakukan gerakan dimaksudkan untuk menghina kesopanan seseorang, mereka menghadapi hukuman penjara hingga lima tahun, denda atau keduanya, kata polisi.

Kepala polisi Penang Senior Deputi Comm Wira Abdul Rahim Hanafi mengatakan mereka sedang mencari event organizer dan peserta, yang bisa menjadi orang asing.

Dia mengatakan Penang Perkasa telah mengajukan laporan polisi tentang kejadian ini.

Koordinator Teluk Bahang PKR Halil Sabri Hamid dan Teluk Bahang Village Keamanan dan Ketua Komite Pembangunan Mohd Zul Amin juga mengajukan laporan polisi.

The 2km bentangan pantai sekitar 4.5km dari pintu masuk taman dan sekitar 35 menit dengan perahu dari dermaga Teluk Bahang.

Salah satu peserta, yang diidentifikasi hanya sebagai Justin, menyatakan bahwa taman ranger diberitahu tentang kejadian tersebut sebelum mereka pergi ke sebuah pondok dan menanggalkan pakaian mereka.

Selain mengambil gambar dari satu sama lain di telanjang, para peserta berjalan sekitar dan menari dengan satu sama lain. Mereka juga duduk di sekitar api dan berkemah untuk malam.

Klip yang diupload ke situs video-sharing Vimeo sekitar dua bulan yang lalu oleh seseorang dengan menggunakan nama Albert Yam. Itu diturunkan kira-kira sebelum 02:00 pada hari Selasa.

Teluk Bahang parlemen Shah Headan Ayoob Hussain mengatakan para petugas parkir telah diperintahkan untuk memeriksa catatan pendaftaran pengunjung untuk mencari petunjuk.

"Latar belakang dalam klip menyerupai sebuah situs di Penang National Park. Tapi sulit untuk membayangkan bahwa nudis ini bisa pergi tanpa diketahui ketika sekitar 500 orang mengunjungi taman setiap hari.

"Kami takut bahwa video tersebut mungkin telah mengobati. Cara terbaik adalah bahwa kita membiarkan pemerintah selidiki dan tidak melompat ke kesimpulan tetapi jika hal seperti itu memang terjadi di sini, saya merasa bahwa itu seharusnya tidak seperti kita adalah negara konservatif, "tambahnya.

Penang menteri Lim Guan Eng mengatakan pemerintah negara bagian tidak menyadari peristiwa diakui.

Negara bahkan tidak akan menyetujui kasino, katanya, biarkan saja sanksi acara untuk nudis.

Sejak taman berada di bawah lingkup pemerintah federal, Lim mengatakan bahwa ia akan menyerahkan kepada pihak yang berwenang untuk mengambil tindakan jika insiden itu memang terjadi

No comments:

Post a Comment