Sunday, October 19, 2014

Cara membuat teh untuk akademik

Cara membuat secangkir teh untuk akademik

Pernah bertanya-tanya di mana semua sendok teh berdarah adalah? Atau bagaimana untuk menghindari bahwa menggiring bola sial menuruni bawah cerat teko? Untungnya peneliti telah mengatasi isu-isu mendesak
Pria yang bekerja dikelilingi oleh kekacauan dan teh
Akademisi: tidak menderita dengan moncong dribbling. Foto: Getty Hulton Foto: Getty Hulton

k-princess013
Sebagai seorang peneliti Inggris yang bekerja di Perancis, saya telah berjuang dengan sesuatu dari krisis eksistensial tentang pilihan saya minuman panas di tempat kerja. Saya selalu menjadi peminum teh, mengikuti nasihat bijak dari Departemen Inggris Mesiu (1916) bahwa "kesempatan untuk teh dianggap menguntungkan baik bagi kesehatan dan output".

Namun tekanan sosial untuk minum kopi di sini hampir sama kuat sebagai rasa (mengerikan Perancis) kopi itu sendiri. Kantor saya tidak memiliki susu komunal, tapi? Kehabisan pasokan minyak zaitun dan cuka ?. Meskipun demikian, saya patriotically bertahan.

Tentu saja, saya selalu mulai dengan lepas Assam, air disaring, susu dan gula putih, sesuai Royal Society of Chemistry pedoman pada pembuatan bir cangkir teh yang sempurna. Dan saya tidak pernah reboil air, binasa pikiran itu. kebiasaan makan mempengaruhi bakteri usus

Kadang-kadang saya pergi semua dalam dan retak keluar teko. Sayangnya, ketika datang ke menuangkan saya selalu mendapatkan menggiring bola sial bawah bagian bawah cerat ("efek teko"). Itu membuat saya gila ("masalah dunia pertama").

Efek ini telah membantu dimodelkan dalam Fisika Cairan kertas, sedangkan kertas lebih lanjut, yang kebetulan ditulis oleh empat peneliti Perancis, mengidentifikasi sejumlah faktor yang mempengaruhi dribbling. Ini termasuk: "kelengkungan teko bibir; kecepatan aliran; dan 'wettability' bahan teko ". Pelaku utama, "hydro-kapiler" efek, bisa? Mudah diatasi? Dengan baik menipis cerat atau menerapkan bahan superhydrophobic ke bibir. Mudah, lalu.

Kemudian datang pengadukan. Atau setidaknya itu akan jika aku bisa pernah menemukan satu sendok teh di dapur komunal. Sebelumnya, "informasi tentang perpindahan sendok teh dalam pengaturan kelembagaan [sayangnya] kurang dalam literatur medis dan ilmiah".

Namun, beberapa peneliti Aussie berangkat untuk menjawab usia tua pertanyaan "Di mana memiliki semua sendok teh berdarah pergi?" Dengan studi kohort longitudinal. Mereka cermat? Dilacak? 70 sendok teh selama lima bulan, mengamati kerugian mengejutkan 80% dan satu sendok teh paruh 81 hari. Para peneliti, bagaimanapun, bingung mengapa ini terjadi, dengan "melarikan diri ke planet spoonoid dan resistentialism" yang diusulkan sebagai penjelasan yang mungkin.

Kemudian berjalan penuh kembali ke meja, pasti melibatkan hilangnya sepertiga dari teh saya hanya penuh cinta diseduh. Memang, "dalam kehidupan kita yang sibuk, hampir semua dari kita harus berjalan dengan secangkir [dan] sering kita menumpahkan minuman" (lebih banyak masalah dunia pertama).

Seperti dilaporkan dalam sebuah makalah Physical Review E, peneliti dengan jelas terlalu banyak waktu di tangan mereka melakukan studi eksperimental tentang minuman tumpah, mengendalikan berbagai kecepatan berjalan dan tingkat cair awal dalam cangkir. Sekarang saya tahu bahwa saya harus mengontrol gerakan saya sehingga tetap tegas dalam apa yang mereka sebut "? Radius tumpahan kritis" ?.

Jelas teh tidak teh jika Anda tidak dunk biskuit di dalamnya, dan akademisi bahkan overthought kesenangan sederhana ini. ? Washburn Persamaan? Menjelaskan bagaimana bergerak cairan melalui biskuit, sementara sebuah tim insinyur mekanik menggunakan berlapis emas pencernaan untuk mencari tahu cara terbaik untuk dunk. Anda membutuhkan secangkir penuh dan mencelupkan dengan miring untuk memulai dengan, tapi trik nyata adalah untuk flip biskuit pasca-dunk sehingga sisi sedikit kurang basah mendukung pihak yang lemah ketika kita bergerak dari cangkir ke mulut.
Persamaan washburn murah Washburn Persamaan: bagaimana bergerak cairan melalui biskuit Anda. Foto: Wikipedia
Hal terbaik yang pernah kulihat minggu ini

Akademisi tweeting faux pengumuman masyarakat kampus (#UniSocieties). Favorit saya termasuk: ("delivery Statistik Soc telah mengambil konsinyasi besar teh Akan ada T-distribusi mahasiswa minggu depan..") Statistik Masyarakat; Perhatian Pendek Span Society ("Will bertemu pada ... oops, aku melangkah ... yang mereka melayani burrito untuk ... Saya lupa saya ..."); dan The Masyarakat Masyarakat ("mempromosikan meta-analisis dan overthinking akademis"). Saya mengambil kesempatan ini untuk menyoroti bahwa LSE Rugby klub tidak akan bertemu di sepanjang tahun ini, yang telah dibubarkan untuk misogini dan homofobia mereka.
Mendengar di Twitter

Jangan lupa teh Anda:

     - Alun Withey (DrAlun) 8 Oktober 2014

     Baru saja membuat cup terkuat di dunia teh abu-abu Awal ketika saya pergi bermain gitar selama satu menit sementara itu diseduh ... & lupa tentang hal itu!

Akhirnya, tweet ini membuat saya tersenyum, sepanjang jalan dari bagian utara dari pulau ini Inggris baik-baik saja.

     - Orkney Perpustakaan (OrkneyLibrary) 3 Oktober 2014

     Kagum bahwa erangan tentang tidak ada biskuit di minum teh telah mengakibatkan kita menjadi biskuit yang dikirim. Kami juga marah tidak ada Ferrari di parkir ...

Jadi di sana Anda memilikinya, secangkir teh yang sempurna dari minuman untuk biskuit. Hanya jangan lupa untuk melakukan cuci. Oh, dan tolong-tweet sayaacademiaobscura jika Anda memiliki bahan superhydrophobic cadang tergeletak di sekitar.

1 comment: