Sunday, October 19, 2014

Penyeduhan teh fermentasi di Afton

Penyeduhan teh fermentasi di Afton

Barefoot Bucha kombucha

Lee Luther Jr

Caleb Turner (kiri) saham rak dengan tong diisi dalam suhu kamar dikendalikan sebagai pemilik dan menguasai bir Ethan Zuckerman terlihat pada.

Lihat semua 2 foto dalam galeri.

Dikirim: Sabtu, 18 Oktober, 2014 11:31

Rachael Smith inteacupsx

Ini bukan hanya kerajinan bir yang pembuatan bir di Nelson County hari ini; suami dan istri duo Ethan Zuckerman dan Kate sedang menyeduh kombucha - minuman fermentasi dari teh hitam dan gula.

Rumah Zuckermans 'dan tempat pembuatan bir yang terletak jauh di dalam hutan dari Afton, di mana mereka dapat berjalan hanya beberapa meter dari teras depan mereka untuk bisnis mereka, terletak pada properti yang sama.

Ethan membuat kombucha selama 12 tahun sebagai hobi tetapi memutuskan untuk mengubah kecintaannya menjadi sebuah bisnis yang sukses empat tahun lalu, sehingga menciptakan Barefoot Bucha.

Pada saat itu, tidak ada orang lain di negara bagian membuat kombucha, Ethan mengatakan, tapi sekarang ada lima perusahaan di Virginia menyeduh minuman. Tim yang terdiri dari Ethan, Kate, seorang karyawan penuh waktu dan dua karyawan paruh waktu, tidak mengklaim kombucha yang baik bagi konsumen; Namun itu tidak mengandung asam amino, bakteri menguntungkan yang disebut probiotik, dan enzim aktif yang beberapa mengatakan sangat bermanfaat bagi kesehatan. Pada 12 ons, minuman mengandung 25 kalori dan enam gram gula.

"Kita perlu bakteri menguntungkan dalam tubuh kita sehingga kita dapat berkembang," kata Ethan. ganja untuk mengobati diabetes mellitus

Barefoot Bucha saat ini menawarkan delapan rasa, dengan jahe dan musim panas musiman Bluegrass Bucha menjadi penjual atas.

Musim gugur ini, para Zuckermans berpikir untuk menciptakan kombucha dengan perasa labu dan berkolaborasi dengan Trager Brothers mulai menggunakan kopi di minuman.

Pada bulan Februari, Barefoot Bucha menjadi bersertifikat organik dan menggunakan air lokal dengan bahan-bahan organik dan fair-trade.

"Kami berpikiran benar-benar berkelanjutan," kata Ethan. "Kami benar-benar menempatkan diri di belakang produk kami."

Minuman ini dijual sepenuhnya pada rancangan dan dalam tong di toko-toko seperti Whole Foods Market, Rebecca Natural Food and Trager Brothers and Blue Mountain Brewery, baik di Afton. Distribusi membentang dari Virginia Beach ke Maryland. Peminum kombucha dapat membeli botol Barefoot Bucha di toko dan menggunakan kembali mereka untuk setiap isi ulang.

"Satu hal yang pembeda adalah model kita," kata Ethan. "... Jika kita memasukkannya ke dalam botol dan hanya menjualnya seperti itu dan botol dibuang, kita akan menjual 10 kali lebih banyak. Orang ingin produk ini tetapi kami membuatnya mungkin lebih menantang untuk diri kita sendiri - tapi itu adalah tantangan yang sangat unik dan menyenangkan ".

The Zuckermans memiliki sekitar 12.000 botol yang beredar di Virginia, Maryland dan Washington DC Jika setiap pelanggan isi ulang mereka botol 10 kali, itu berarti mereka akan menyelamatkan lebih dari 100.000 botol selama tiga tahun terakhir.

Meskipun mereka seringkali berpikir menjual produk mereka dalam botol akan lebih mudah dan lebih cepat, yang Zuckermans mengatakan jalan mereka bekerja untuk mereka.

"Tahan setia pada misi Anda," kata Ethan. "Ada saat-saat ketika kita berpikir, 'Wah, apakah ini akan berhasil?', Dan dalam beberapa hal itu konyol -. Tapi kami sudah diadakan untuk misi kami"

Terlepas dari kemasan, Ethan mengatakan Barefoot Bucha masih sangat diminati, terutama di Charlottesville, di mana mereka menjual di enam lokasi.

"Kami belajar sistem seperti yang kita tumbuh," katanya. "Kombucha adalah industri muncul; 'bagaimana-untuk' tidak secara luas dikenal sebagai anggur dan bir tapi aku suka aspek kreatif - mengembangkan baru, rasa kreatif. Langit adalah batas. "

No comments:

Post a Comment